4 Makanan Sebagi Teman Setres

Advertisement
4 Makanan Sebagi Teman Setres - Bagi anda yang sdang banyak pikiran juga bisa tekanan tugas pekerjaan, kuliah dan sekolah bisa membuat nafsu makan meningkat. Rasanya ingin makan comfort food yang bisa menjadikan pikiran jadi lebih tenang seperti es krim, french fries atau keripik kentang.

Tetapi makanan di atas malah bisa membuat Anda makin mumet karena berat badan melonjak. Berikut ini adalah makanan yang enak dan memberikan efek meringanankan kecemasan dan tak membuat anda tidak udah memikirkan lagi berat badan setelahnya nah berikut adalah makanan yang pas untuk untuk anda yang setres :

1. Alvokad
4 Makanan Sebagi Teman Setres
Buah alvokad ini mengandung Vitamin B serta lemak tak jenuh tunggal dan serat yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Gans menyarankan untuk makan setengah daging alpukat ditambah perasan jeruk nipis. "Daging buah alpukat sangat lembut, sehingga dapat menurunkan hasrat makan es krim yang dapt menaikan berat badan anda.

2. Chocolate Milk atau Susu Cokelat

4 Makanan Sebagi Teman Setres
Makanan yang satu ini memiliki kalium yang membantu meringankan otot tegang saat berhadapan dengan stres fisik, Namun pastikan jika ingin mengonsumsi susu ini pilih yang rendah lemak.

3. Oatmeal
4 Makanan Sebagi Teman Setres
Oatmeal ini dapat membantu produksi serotonin yang membuat tubuh merasa lebih baik. Tambahkan susu tanpa lemak dan almond untuk sajian oatmeal yang lezat.

4. Raspberry
4 Makanan Sebagi Teman Setres
Makanan Buah ini rendah kalori, merupakan makanan yang baik untuk memperbaik kadar gula tubuh. Rasberriy juga bisa mengurangi stres yang berlebihan, Rasberry juga kaya antioksidan dan meningkatkan kekebalan tubuh karena kaya Vitamin C.  
4 Makanan Sebagi Teman Setres | kangAli | Makanan Khas

0 komentar:

Post a Comment