Ceker Setan Khas Kediri Raya (CRV)

Advertisement
Ceker Setan Khas Kediri Raya (CRV) - ''Ceker setan'' bagaimana perasaan anda jika mendengar nama itu?? pasti anda akan membayangkan sesuatu yang serem-serem, nah berbicara yang serem2, ini ada yang namanya makanan khas kediri yang siap menggoyang lidah anda yaitu CEKER SETAN, bagi anda yang menyukai masakan pedas dan tentunya senang makan ceker setan, warung lesehan yang satu ini sepertinya wajib Anda kunjungi ketika berada di kawasan Kota Kediri.
Ceker Setan Khas Kediri Raya (CRV)
Ceker Setan
Ceker Setan sendiri terletak di kawasan jln.Tembus Kaliombo. Kota Kediri. Pemberian nama “Setan” sendiri terlahir dari Rasanya yang menggoyangn lidah sangat pedas bercampur dengan gurihnya kaldu yang terpancar di menu Ceker Setan. Namun sayangnya untuk menikmati menu unik ini, Anda tidak dapat membelinya sembarang waktu karena Warung Lesehan Ceker Setan CRV hanya buka malam hari mulai pukul 18.00 WIB hingga habis.
Ceker Setan Khas Kediri Raya (CRV)
CRV
Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir karena harga yang dipatok sangat terjangkau yakni seharga Rp.10.000,- /ceker dan Nasi. selain Nasi + Ceker warung lesehan ini juga menyediakan minuman dan cemilan. untuk minuman dinginya ada : es jeruk, es kopi, es kopi susu, es kodo dan es coklat. untuk minuman Panasnya : teh panas, kopi panas, susu panas, dan coklat panas, jadi buat agan-agan yang lagi kasmaran ataupun mencari tempat nongkrong yang asik Pastinya CRV tempatnya Warung Lesehan CRV Kediri.
Ceker Setan Khas Kediri Raya (CRV) | kangAli | Makanan Khas

1 komentar: